Selasa, 02 November 2010

Anjing yang suka berjalan seperti manusia

readbud - get paid to read and rate articles
Seekor anjing peliharaan telah menjadi selebritas di kota Zhumadian, Cina. Anjing yang diberi nama Lu Lu ini memang unik dan berbeda, dia lebih suka berjalan dengan dua kaki dibandingkan empat kakinya. Lu Lu berjalan layaknya manusia.

Dalam  sebuah foto Lu Lu berjalan dengan dua kaki. Di salah satu kakinya -yang seperti menjadi tangan- ada sebuah boneka beruang kecil tergantung. Dia membawa boneka itu seperti manusia membawa tas.

Pemilik Lu Lu, Zhou Guanshun memang mengajarkan anjing berumur 18 bulan peliharaannya itu untuk berjalan dengan dua kaki. "Teman saya yang memberi Lu Lu, kami langsung jatuh cinta dengannya," kata Guanshun.

Menurut Guanshun, Lu Lu belajar berjalan dengan dua kakinya ketika berumur empat bulan. "Dan sejak itu dia tidak pernah berhenti berjalan seperti itu," ujar Guanshun.

Zhou, pensiunan guru, menuturkan, hampir setiap waktu Lu Lu berdiri dengan kedua kakinya. Bahkan ketika Lu Lu beristirahat, ia lebih suka berjongkok dengan kaki belakang sambil menjaga tubuhnya tegak.

Setiap pagi, Zhou mengajak Lu Lu berjalan di dekat Century Square di provinsi Henan. Di sana, Lu Lu bak selebritas, berjalan dengan dua kaki dan menarik perhatian para pengunjung. Lu Lu juga sering diberikan panganan oleh mereka yang senang melihat aksi si Lu Lu. lintasberita

Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | LIPUTANGILA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building