Rabu, 03 November 2010

6 Ciri Ciri Playgirl Sejati.

readbud - get paid to read and rate articles
1. Awalnya wanita Playgirl tidak akan pernah menunjukkan jati dirinya secara utuh. Cenderung menyembunykan kisah hidup yang sebenarnya.

2. Mudah memberikan nomer telepon. Tapi cewek Playgirl tidak akan secara terang terangan memberikan nomer telepon. Dia akan memancing cowok untuk tertarik padanya agar meminta nomer teleponnya.

3. Pintar mempermainkan perasaan pria. Contohnya, awalnya dia seperti memberikan peluang pada anda, tapi keesokan harinya dia sengaja menunjukkan kedekatannya dengan pria lain di depan anda. Itu dia lakukan agar anda terpancing untuk lebih mendekatinya agar tidak terpikat pada pria lain selain anda.

4. Mudah minta tolong. Playgirl cenderung berusaha membuat pria membatunya dalam segala urusan. Ini dia lakukan agar membuat cowok berpikiran klo dirinya sangat membutuhkannya. Padahal sebenarnya si playgirl hanya ingin memanfaatkan anda.

5. Curhat soal Pribadi pada anda. Ini palygirl lakukan untuk membuat kedekatan dengan anda. ini dia lakukan agar anda merasa begitu dekat dengannya. Dan Playgirl cenderung berpura pura bahwa anda satu satunya teman curhatnya. Padahal kenyataannya adalah sebaliknya.

6. Bangga dengan banyaknya Mantan. Jika PlayGirl sudah memiliki sifat yang satu ini. jauhilah dia. Cewek seperti ini hanya akan mempermainkan perasaan anda. lintasberita

Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | LIPUTANGILA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building